Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Dagu Lancip Personel Cantik Trio Macan Ini Jadi Sorotan

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Personel Trio Macan ini selalu jadi sorotan. Chacha Sherly, ya salah satu personel Trio Macan yang sedang digandrungi banyak kaum Adam. Pesonanya begitu cantik.

Pesona biduan asal Jawa Timur ini seakan tak ada habisnya. Para warganet pun mengakui itu.

Pujian dari warganet pun berdatangan. Pro kontra pun ada. Bahkan ada warganet salah fokus ke dagu Chacha yang disebut sangat lancip.

Wanita ngene iki seng iso nggawe lanang kerjo soro muleh ilang kesele?,"tulis warganet lainnya.

Kaka @chacha.sherly dagunya lanciiiiip amat ?," tulis warganet lainnya.

Chacha Trio Macan

Mbk chacha canyik dan seksi," tulis warganet lainnya.

Demi apa cobaaa.... Auto nyanyi ?," tulis warganet lainnya.

Apa kah in yg nama yha bidadari tak bersayap," tulis warganet lainnya.

Chacha Trio Macan, baru-baru ini merubah nama pengguna akun Instagramnya dari @chachatriomacan menjadi @chacha.sherly. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan lambang centang biru, alias akun tersebut sudah resmi terverivikasi. 

Dengan tangkapan gambar dari akun Instagram miliknya, Chacha memamerkan lambang verifikasi tersebut dalam unggahannya. Dalam statusnya, biduanita asal Bondowoso, Jawa Timur itu menerangkan, jika proses centang biru miliknya itu tidak membutuhkan biaya sepeser pun.

"Makasiii Instgram ☺️ Ahirnya centang biru juga setelah ganti Username dari Chachatriomacan jadi @chacha.sherly ☺️ Alhamdulillah dengan usaha sendiri TANPA BAYAR ini itu asli verify dari Instagram. Kesabaranku berbuah manis," terang status postingan Instagram Chacha Trio Macan.

Namun dari pergantian nama pengguna Instagram Chacha itu, tidak membuatnya menghapus nama grup vokal dangdut yang membesarkan namanya. Dalam kolom biografi, biduanita 28 tahun itu menuliskan kata Member of TRIO MACAN.

Selain itu dirinya juga menyertakan nomor handphone managernya, Angga dan link channel YouTube. Namun berbicara soal pengikut, Chacha Sherly terlihat memiliki lebih dari 600 ribu followers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit