Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Warganet Sebut Wika Salim Mirip Yuni Shara, Serius?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Salim tak henti-hentinya bikin heboh di media sosial. Banyak warganet memuji dirinya. Soal fesyen maupun soal kecantikannya.

Terbaru, biduan rambut pendek itu memamerkan foto shoot saat memakai gaun berwarna orange. Dia berpose layaknya model. Dengan mengangkat tangan kanannya.

Dia memejamkan matanya. Pesonanya seakan tak pernah luntur. Hal itu membuat 124 ribu warganet geruduk Instagram Wika Salim.

Telah kembali lahirnya program televisi Ini Baru Empat Mata yang dipandu oleh presenter kocak Tukul Arwana, nama Wika Salim langsung diperbincangkan netizen. Dalam program talk show itu, Wika memang berperan sebagai co-host dari Tukul, menggantikan sosok Vega Darwanti.

SS Wika Salim

Begini komentar warganet:

@wikasalim wajahnya & bodynya mirip yunisara ya," tulis warganet.

Seksi sekaleh?," tulis warganet lainnya.

Kak wika ko bs cntik sich.... Aku nnton ini br 4 mata krna ada kak wika." tulis warganet lainnya.

Cantikk:) ❤️?," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Wika Salim dan Ariel Noah ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut tidak lain ketika grup band Noah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show, yang juga dipandu co-host Wika Salim.

Wanita cantik kelahiran Bogor itu bahkan beberapa kali menggoda sosok Ariel Noah. Bahkan Wika Salim juga sempat manarik tangan Ariel. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Wika Salim yang mengunggah foto bersama Noah langsung dibanjiri komentar. Mereka lebih banyak mendoakan jika keduanya semoga berjodoh. Wika Salim dianggap cocok jika berpasangan dengan Ariel.

Diketahui di pemberitaan juga, biduan 27 tahun ini tampak percaya diri dengan rambut bondolnya, ini membuat Wika terlihat lebih menarik dan anggun. Wika juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah.

Baru-baru ini biduan asal Bogor ini kembali menjadi perhatian publik, lantaran ia kedapatan tengah mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Wika tampak tengah berpose-pose centil dengan menikmati suasana saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Wika terlihat cantik dalam balutan dress warna putih dengan berganti-ganti pose hingga senyumnya yang menawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit