Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Nella Kharisma, Si Seksi Desy Thata Disorot Soal Baju!

img_title
Nella Kharisma dan Desy Thata

JagoDangdut – Sebagai sesama biduan, pasti memiliki kesempatan bertemu di tempat manggung yang sama. Hal itu tengah terjadi pada Nella Kharisma dan Desy Thata pada, 1 Desember 2019 kemarin.

Biduan yang tenar dari panggung ke panggung Orkes Dangdut ini memang sedang menaiki tangga popularitas. Jika, Nella populer lewat lagu 'Jaran Goyang' yang dibawakannya hingga mencapai ratusan juta views di YouTube, Desy Thata terbilang viral lewat imej seksi.

Biduan asal Wonosobo, Jawa Tengah itu sempat bergabung dengan Orkes Dangdut Persada. Nama Desy mulai dikenal sebagai biduan dengan aksi goyangan hebohnya. Ditambah, pakaian yang super mini dan seksi. Bahkan, Ia pernah jadi perbincangan akibat kecaman warganet. Saat itu, Desy tampil vulgar di depan anak-anak.

Setelah dilirik oleh pedangdut Cita Citata dan diajak masuk ke manajemennya, Desy mengalami perubahan soal penampilan. Sesuai kesepakatan dengan manajemen, Desy lepas imej seksi yang melekat pada dirinya. Hal itu sudah terlihat ketika berpose dengan Nella. Desy tampak kenakan busana bermotif sama dengan Nella. Selain itu, model baju keduanya juga sama-sama tertutup.

Beberapa netizen menyadari perubahan Desy. Tertangkap dalam kolom komentar, mereka singgung penampilan pelantun lagu 'Sadar Diri' itu yang sudah tidak terbuka lagi. Selebihnya, warganet puji kecantikan 2 biduan tersohor ini.

" Si Desy dah toubat tuh ??? "

" tumben tata baju nya ga anu "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit