Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Wika Salim Minta Petunjuk Warganet Tentang Cinta

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – embahas seorang Wika Salim memang seperti tidak pernah ada bosan-bosannya. Wanita cantik kelahiran bogor ini selalu saja memiliki 'sesuatu' yang menarik bagi para penggemarnya.

Beberapa waktu lalu saja warganet ramai-ramai membahas berbagai fotonya, mulai dari yang mengenakan pakaian SMA hingga saat Wika Salim sedang asyik bergoyang di atas panggung.

Baru-baru ini Wika Salim terlihat seperti sedang menghadapi masalah percintaan. Lewat unggahan video di Insta Stories IG miliknya, @wikasalim , Wika Salim mencoba untuk bertanya kepada followers atau penggemarnya tentang cinta.

Baca juga: Terkuak, Alasan DJ Seksi Siva Aprilia Tertarik Jadi Round Girl

"Hai guys..aku mau tanya, kalo misalnya ada orang yang baru putus pacaran..baru putus pacaran..terus,,tau-tau dia sudah punya pacar lagi. Kira-kira itu PDKT-annya kapan ya? Ada yang bisa bantu pecahkan solusi ini, tolong saya butuh petunjuk," ucap Wika Salim sambil tertawa.

SS Wika Salim

Seperti biasa, lewat unggahan video yang hanya beberapa detik tersebut, Wika Salim tampak cantik alami tanpa balutan make up. Tak lama setelah itu Wika Salim pun me-repost unggahan video lain lewat Instagram Stories, yang berisi tentang cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit