Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akun Instagram Lia Amelia Digeruduk Fans Ayu Ting Ting, Ada Apa?

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Instagram Lia Amelia, personel trio Macan ini mendadak digeruduk fans Ayu Ting Ting. Banyak sekali yang mengucapkan terima kasih kepada biduan asal Jawa Timur ini.

Pasalnya, Lia memajang promo akan digelarnya konser tunggal Ayu Ting Ting yang bakal dihelat pada bulan Maret 2020. Ayu didukung oleh Lia Amelia.

Lia menulis promo konser itu di akun Instagramnya.

Ayu Ting Ting

Dapatkan tiket PreSale-mu sekarang!

@happeninc.id mempersembahkan,
10 tahun perjalanan seni Ayu TingTing yang di persembahkan sebagai wujud terimakasih kepada penggemar dan kepada para sosok yang telah mendukung perjalanan berkarya. Sebuah konser tunggal yang akan menampilkan banyak penyanyi diantaranya Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Betrand Peto Putra Onsu, Andmesh, and many more. ----------
Konser AYU TINTING "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN akan melibatkan @aritulang_official sebagai Show Director dan @dianhp_music sebagai Music Director.
----------
#ayutingtingliveinconcert
#layutingtingsuarahati
#happeninc
#wemakeeverythinghappen
#mopchannel," tulis Lia Amelia.

Begini reaksi para pendukung Ayu Ting Ting.

Trimakasih kak @lia_triomacan atas supportnya?? tuk idola q,"tulis fans Ayu.

Makasih Kaka ? jd syg sm kk @lia_triomacan udh dukung kak Ayy @ayutingting92 ?," tulis fans Ayu lainnya.

seneng liat @lia_triomacan sama @ayutingting92 cz dua2 nya cantik idola favorit q??," tulis warganet lainnya.

Thanks @lia_triomacan sudah support @ayutingting92 ...saling mendukung adem jadinya...banyak cinta utk kalian ????," tulis warganet lainnya.

 terima kasih @lia_triomacan," tulis Fans Ayu lainnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut.com, Tahun 2020 menjadi puncak pencapaian karier seorang Ayu Ting Ting. Peringati 10 tahunnya berkarya di industri hiburan, Ayu gelar konser bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting". Bersama tim promotor besutan sahabat Ayu, Ruben Onsu dan orang-orang hebat lainnya selaku pendukung konsep serta berjalannya konser, Ayu siap berikan yang terbaik.

Sempat merasa tidak percaya diri, ibu 1 anak ini berusaha keras agar berani mengambil kesempatan besar. Ia enggan mengecewakan banyak pihak. Konser ini pun dipersembahkan Ayu untuk penggemar serta semua orang yang mendukung kariernya dari nol hingga diperhitungkan seperti sekarang.

Konser yang nantinya terbagi dalam beberapa bagian tematik tentang Karya - Mimpi - Harapan Ayu diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020 mendatang. HAPPEN.INC selaku promotor sudah membuka penjualan pre sale tiket konser pada hari Jumat, 29 November 2019 kemarin hingga 5 Desember 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit