Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Ayu Ting Ting saat Baru Bangun Tidur, Tetap Memesona

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Cantik, berbakat, itulah yang menggambarkan sosok Ayu Ting Ting. Sejak kemunculannya lewat lagu 'Alamat Palsu' Ayu kian eksis dan terus meramaikan layar kaca.

Selain jadi biduan, Ayu melebarkan kariernya sebagai pemandu acara, pemain film, dan juga komedian. Ia juga sudah masuk ke dunia bisnis loh. Tidak heran, selama hampir 10 tahun di industri hiburan, Ayu mampu bertahan dan tidak tergeserkan oleh banyaknya pendatang baru. Sebagai bentuk ucapan syukur dan terima kasih, tahun 2020 mendatang Ayu akan melakukan konser memperingati 10 tahunnya berkarya.

Pertimbangan konser tersebut juga mengingat ibu 1 anak ini sudah banyak menghasilkan karya serta terima beragam aspresiasi. Belum lama, Ia borong 3 piala sekaligus dari ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Nama Ayu keluar sebagai pemenang dalam kategori, Penyanyi Dangdut Tergaul, Kolaborasi Dangdut Paling Di Hati bersama Keremcem, Lagu Dangdut Paling Di Hati lewat lagu 'Apalah Cinta'.

Potret Ayu dan piala yang kerap diterimanya terpampang nyata di feed Instagram Ayu, @ayutingting92. Selain potret penghargaan, fesyen, kegiatan, serta rekan dan keluarga Ayu, berbagai unggahan foto wanita berusia 27 tahun ini saat baru bangun tidur juga jadi sorotan.

Baca juga: Terungkap! Cerita Awal Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Jika banyak publik figur kenakan make up tebal, tidak dengan Ayu. Dalam setiap penampilan, Ayu mengusung dandanan sederhana. Rupanya, kecantikan biduan asal Depok ini sudah sejak lahir, bukan karena pengaruh make up. Hal itu, terbukti dengan potret Ayu yang tetap memesona meski baru bangun tidur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit