Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Baju Punggung Terbuka, Siva Aprilia Dihujat

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Selain pernah menjadi gadis ring MMA, nama Siva Aprilia kini menjadi idola di panggung musik Tanah Air. Tak hanya sebagai seorang disc jockey, Siva juga menjadi pedangdut. Sebut saja single-single nya seperti  Unch Unch, Mana Pacar dan Masih Sakit.

Dengan berbagai profesi yang dilakoninya itu, Siva kini digandrungi banyak kaum Adam. Mereka kini menjadi followers Siva. Tak heran followers Siva kini mencapai 2,1 juta orang. Wow!

Apapun yang dilakoni Siva di dunia maya, Warganet selalu kepo. Ingin tahu apa aja sih yang dilakukan sang idola.

Salah satu foto jadi sorotan. Saat Siva berpose dengan memakai baju dengan punggung terbuka. Duh Seksi banget.

Meski banyak yang memuji, namun tidak sedikit yang menghujat. Begini kata haters.

Siva Aprilia

"Punggungnya bolong," tulis warganet.

Cantik... Mungkin kalau lebih sopan cara penampilan nya lebih tertutup... Yo mbak.. Pasti lebih cantik lagi... Jgn marah hanya cuman saran aja..," tulis warganet lainnya.

Duh ga mau mba, buka-bukaan gitu," hujat salah satu warganet.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut.com, Bulan Oktober kemarin, pedangdut cantik Siva Aprilia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 tahun. Usianya terbilang masih muda, namun Siva seperti lebih dewasa dari 24 tahun.

Banyak orang yang terkejut tidak percaya dengan usianya saat ini. Meski begitu, Siva tetap cantik dan begitu memesona. Bahkan hingga kini, wanita yang juga sebagai seorang DJ itu memiliki banyak sekali penggemar.

Saat ini untuk jumlah followers Instagram-nya sendiri sudah lebih dari 2 juta. Tentu saja lebih banyak kaum pria dibandingkan wanita yang menjadi followers-nya.

Tak heran jika banyak pria yang begitu terpesona olehnya, tengok saja foto-fotonya di Instagram yang selalu menjadi perhatian. Tak jarang ia tampil begitu seksi.
Instagram biduan dan gadis ring MMA, Siva Aprilia selalu banjir pujian warganet. Pasalnya, wanita berambut panjang ini kerap memajang foto aktivitas dan potret seksinya. Tak ayal, Siva selalu dipuji.

Sudah 2,1 juta followers mengikuti Instagramnya. Apakah Anda tertarik memfollownya?

Salah satu foto yang dipajangnya, saat itu mempromosikan produk kecantikan. Siva memperagakannya di dalam sebuah kamar. Dia begitu seksi memakai busana serba putih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit