Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Soal Wig, Warganet Ingin Jenita Janet Natural

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Biduanita cantik Jenita Janet kerap disorot lantaran memakai wig saat penampilannya. Ada warganet yang senang adapula yang menyayangkannya.

Mereka di akun Instagram Janet pun heboh. Ada yang berharap Janet tak memakai wig saat show depan publik.

Begini komentar fans dan warganet:

Aku lebih suka Janet gak pake wig, lebih natural," tulis warganet.

Jenita Janet

beautiful n elegant look in Batik neng @jenitajanet ????," tulis warganet lainnya.

Always pretty..... Damn... I love her style??? @jenitajanet why u always look so beauty?," tulis warganet lainnya.

Koq cantik bgt si kak @jenitajanet ?," tulis warganet lainnya.

Dalam postingan video singkatnya. Janet memakai baju batik dan rambut pirang tampil di Alun-alun Kota Mojokerto. Dia senang dan menyapa penggemarnya.

Jenita Janet adalah seorang biduanita cantik, dengan ciri khas rambut palsu atau wig warna warninya. Dari kebiasaannya itu, pedangdut asal Bandung ini mendapat julukan Katty Perry Indonesia.

Bicara soal wig, hal menghebohkan terjadi saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Pesbukers. Bagaimana tidak, rambut palsu yang sedang dikenakan Jenita Janet terlepas dan terekam kamera.

Momen tersebut dibagikan oleh akun fan base Jenita Janet di Instagram dalam bentuk video. Kala itu, penyanyi dangdut bernama lahir Jeni Juliana ini sedang bermain games ala Pesbukers bersama dengan Eko Patrio, dan dua pengisi acara lainnya.

Dalam video itu, Jenita Janet terihat harus menjawab pertanyaan dengan benar. Sementara waktu yang diberikan dalam games tidaklah banyak, sehingga perlahan tembok tempatnya berpegangan perlahan mendorongnya ke kolam berisikan air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit