Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aduh! Pamela Safitri Berendam Mandi Kembang Bikin Linu

img_title
Pamela Safitri.

JagoDangdut – Usai pamer foto berbikini, Pamela Safitri pamer foto mandi kembang. Posisinya, personel Duo Serigala berendam di dalam bath tub penuh bunga mawar. Dia juga berpose yang menggoda.

Hujatan masih ada saja. Warganet mengomentari foto mandi kembang yang dilakoni Pamela dan diposting di Instagram beberapa jam lalu itu.

Warganet berebut komentar:

Pamela Safitri

Sehat tuh ky nya," tulis warganet.

Pengen jd kembang nya ?," tulis warganet lainnya.

Kurang menyerlah photonya..???? seharusnya dibuka pakaiannya dan di tutupi kembang aja,"tulis warganet lainnya.

Mulus bgt kya aspal cipali????," tulis warganet.

tiba tiba pengen jadi bunga," tulis warganet.

Bintang dangdut kelahiran 5 Maret 1993 ini dikenal karena kontroversi dengan rekan duetnya Oza Kioza dan Ovi Sovianti. Isu miring juga kabar foto-foto panasnya yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, Sebuah video di laman Instagram Pamela Safitri mendadak bikin heboh. Pamela menunjukkan aksinya tengah bermain tinju. Keren!

Berpakaian cukup seksi, Pamela mengarahkan pukulan kencangnya ke arah sang pelatih. Pelatihnya cukup kewalahan meladenin pukulan personel Duo Serigala ini. Pamela menunjukkan bakat tinju dan tendangannya.

Tak hanya pukulan, ternyata Pamela juga menendang sang pelatih. Nampak Pamela melakukan itu semua di tempat nge-Gym. Keren ya! Video yang diposting beberapa jam lalu ditonton 74 ribu warganet.

Lalu pemberitaan soal kasusnya beberapa waktu lalu, Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku kaget saat mengetahui bahwa kedua personel Duo Serigala yang sekarang, Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut seusai pulang dari program acara di salah satu stasiun televisi pada beberapa waktu lalu. Ovi terkejut dengan hal itu lantaran dirinya belum lama telah ngevlog bersama dan melihat Pamela dan Oza sedang baik-baik saja.

"Aku aja kaget, ya memang sudah sering ketemu sama Pamela, soalnya kan Pamela sebelumnya, kita ya, aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine aja.Namanya hati orang kita kan nggak tahu ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan nggak ada yang bisa ngukur Pas acara kemarin pas live (P3H), kok malah berantem, aku aja shock. Ada apa sih, soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik aja," ujar Ovi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit