Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto ini, Wajah Via Vallen Disebut Makin Menggemaskan!

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Via Vallen kini merupakan salah satu selebri papan atas. Hal ini terlihat dari kesuksesannya membawan beberapa lagu cover-an versi dirinya dan membuat banyak orang senang mendengarnya. Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Sidoarjo ini pun mempunyai paras yang cantik dan menggemaskan.

 

Pelantun lagu Sayang ini kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di akun Instagram miliknya. Belum lama ini, Via kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya, dalam foto itu tampak Via tengah berpose imut dan berfoto selfie. Via semakin lucu dengan balutan kaos berwarna putih dengan gambar wanita yang menggemaskan. Tak lupa, ia juga bergaya dengan mengangkat tangannya diletakkan dilehernya.

 

“Hidup adalah seni, menggambar tanpa penghapus,” tulis Via.

 

Unggahan pedangdut 28 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikkannya, ada pula yang gemas dengan penampilan serta terlihat pipinya sedikit tembem, namun menarik dipandang. Ada pula yang merasa saat ini wajah Via sedikit berubah tak seperti biasanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit