Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kalah Cantik, ini Manajer Wika Salim Bikin Pangling

img_title
Wika Salim, Sisil
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Wika Salim tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga mempunyai paras yang cantik dan badan seksi. Hal ini membuat banyak pria yang jatuh hati padanya. Bahkan ia juga dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga penyanyi Ariel Noah.

Tak hanya itu, belum banyak yang tau, ternyata dibalik kecantikkan wajah biduan 27 tahun ini, ternyata Wika memiliki seorang manajer yang juga cantik rupawan bernama Pricillia Risya. Hal ini terlihat dari unggahan video sang manajer dari Wika, Sisil sapaannya.

Baca Juga : Ah, Tatapan Wika Salim Bikin Pengen Dihalalin! 

Dalam video itu terlihat Sisil tengah menyanyikan sebuah lagu lawas bersama pedangdut asal Bogor. Sisil menyebut bahwa keduanya masih berusia belia tetapi selera musiknya lawas. Video keakraban keduanya pun menjadi sorotan, bahkan bikin gemas yang menontonnya.

"Kita mah emang umur doang yang 17 tahun selera music jadul," tulis Sisil.

Wika Salim

Unggahan Sisil pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa wajah Sisil mirip dengan Wika, keduanya sama-sama cantik. Bahkan mereka membuat banyak orang bertanya-tanya apakah keduanya merupakan adik kakak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit