Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Soal Moral Hidupnya, Manager Ghea Youbi Jadi Sorotan?

img_title

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan biduanita cantik Ghea Youbi. Pedangdut pendatang baru ini, sudah mempunyai banyak sekali penggemar dari berbagai kalangan masyarakat. 

Bukan cuma fans, wanita kelahiran 4 April 2000 ini juga memiliki banyak haters. Buktinya banyak ditemukan berbagai pernayataan pedas maupun yang bersifat menyindir Ghea, dalam setiap kolom komentar postingan Instagramnya. 

Terlebih tulisan status dalam unggahan foto Ghea Youbi beberapa waktu lalu. Pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib itu seperti baru saja menerima perlakuan yang kurang menyenangkan, dari salah satu pembencinya. 

Kata-kata tersebut memiliki arti jika moral di dalam hidup Ghea adalah suatu hal yang sederhana. Jika seseorang memperlakukannya baik, maka dirinya akan lebih memperlakukan orang tersebut lebih baik. 

"My moral in life is simple, u treat me good and i'll definitely treat u better," tulis status Instagram Ghea Youbi. 

Namun prinsip soal moral dalam hidup penyanyi dangdut 19 tahun ini, mendapatkan sebuah komentar dari seorang penggemar yang bersifat menyangkal pernyataan dari Ghea Youbi. Dengan menggunakan bahasa yang sama, fansnya itu menerangkan jika banyak orang yang berpura-pura menjadi baik, karena ada sesuatu yang diharapkan. 

Baca juga yuk: Gaya Sarapan di Kolam Renang Pamela Safitri Ini Bikin Bergairah!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit