Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Jadul, Wajah Dewi Perssik Usia 18 Tahun Panen Pujian

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dewi Perssik kini sudah dikenal dengan kariernya yang sangat sukses. Namun siapa sangka, istri dari Angga Wijaya ini meraihnya dengan usaha kerja kerasnya. Ia juga sudah merasakan asam manisnya kehidupan, mulai dari manggung ke satu panggung hingga ke lainnya. Ia juga merasakan indah dan pahitnya rumah tangga, mulai pernikahannya dengan Saipul Jamil, Aldy Taher hingga Angga Wijaya.

Baca Juga : Diapit Dewi Perssik dan Lebby Wilayati, Rhoma Irama Terlihat Muda?

 

Tak heran jika pedangdut asal Jember ini kerap mengaenang masa-masa merintis kariernya. Seperti foto yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak Depe sapaannya mengaku ia masih berusia 18 tahun, tengah berpose disebuah mobil jadul bersama seorang teman perempuannya dan merangkulnya. Mereka juga mengenakan pakaian jadul, Depe memakai kemeja hitam dengan perpaduan celana jeans. Sementara temannya memakai rok denim yang hits pada jamannya.

 

"Pingin upload foto jadul umur 18 tahun (waktu) sama istrinya mas aziz @la_food_jember. Matur suwun fotonya mbak sayang," tulis Depe.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit