Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibuatkan Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Menangis?

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia baru saja diumumkan oleh Ayu Ting Ting. Memasuki tahun 2020, Ayu beserta Ruben Onsu selaku promotor sudah siapkan kejutan besar. Bertepatan dengan 10 tahun karier Ayu di dunia hiburan, maka konser bagi biduan tersohor itu akan terlaksana.

Bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" banyak orang hebat yang dilibatkan. Sebut saja Ari Tulang selaku Show Director yang akan menyuguhkan kejutan di setiap penampilan Ayu dalam beberapa bagian tematik. Ada juga Dian HP sebagai Music Director akan mencitrakan sosok Ayu sebagai penyanyi dangdut yang juga menguasai berbagai genre.

Masih tak menyangka dibuatkan konser, Ayu sempat emosional. Disebutkan Ruben, bahwa Ayu tak jarang menangis ketika membicarakan soal konsernya. Ditanyakan kepada biduan berusia 27 tahun itu, Ayu tak menampik kalau dirinya terharu. Terwujudnya sebuah konser seperti mimpi menjadi nyata.

"Bukan nangis ya, tapi tepatnya sedih terharu, karena saya gak nyangka bisa punya konser tunggal dan dibilang baru pertama kali juga ya buat dangdut. Pastinya, jadi ngerasa kayak mimpi, cuma ya harus dijalanin dan tantangan buat saya," jelas Ayu ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Konser ini menjadi bukti sekaligus pencapaian Ayu dalam berkarier. Mendapatkan kesempatan emas, mantan kekasih Shaheer Sheikh merasa bersyukur dirinya tetap eksis.

Baca juga: Ayu Ting Ting Persembahkan Konsernya Untuk Fans!

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit