Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu! Pamela Safitri Berbikini di Pinggir Kolam Renang

img_title
Pamela Safitri.

JagoDangdut – Duh! Pamela Safitri bikin heboh lagi di dunia maya. Kali ini, penyanyi dangdut seksi itu mengumbar foto tengah memakai bikini. Dia begitu menarik perhatian.

Bikininya bermotif kembang. Personel Duo Serigala duduk di pinggir kolam renang di sebuah vila. Ya, Pamela mempromosikan vila tersebut.

Di mana pun tempat nya,ku hanya ingin liburan sama kamu aja beiib..! ?❤?.," tulis warganet.

Beautiful and elegant as always .?❤️," tulis warganet lainnya.

Akhirnya foto pake bikini?," tulis warganet lainnya.

Awas kelelep," tulis warganet lainnya.

Pamela Safitri.

Sebelumnya, Sebuah video di laman Instagram Pamela Safitri mendadak bikin heboh. Pamela menunjukkan aksinya tengah bermain tinju. Keren!

Berpakaian cukup seksi, Pamela mengarahkan pukulan kencangnya ke arah sang pelatih. Pelatihnya cukup kewalahan meladenin pukulan personel Duo Serigala ini. Pamela menunjukkan bakat tinju dan tendangannya.

Tak hanya pukulan, ternyata Pamela juga menendang sang pelatih. Nampak Pamela melakukan itu semua di tempat nge-Gym. Keren ya! Video yang diposting beberapa jam lalu ditonton 74 ribu warganet.

Lalu pemberitaan soal kasusnya beberapa waktu lalu, Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku kaget saat mengetahui bahwa kedua personel Duo Serigala yang sekarang, Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut seusai pulang dari program acara di salah satu stasiun televisi pada beberapa waktu lalu. Ovi terkejut dengan hal itu lantaran dirinya belum lama telah ngevlog bersama dan melihat Pamela dan Oza sedang baik-baik saja.

"Aku aja kaget, ya memang sudah sering ketemu sama Pamela, soalnya kan Pamela sebelumnya, kita ya, aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine aja.Namanya hati orang kita kan nggak tahu ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan nggak ada yang bisa ngukur Pas acara kemarin pas live (P3H), kok malah berantem, aku aja shock. Ada apa sih, soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik aja," ujar Ovi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pamela tetap jadi sorotan meski apapun yang dilakoninya di jagat musik dangdut. Pro dan kontra soal dia selalu menarik disimak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit