Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Difitnah Selingkuhi Eks Bupati Kediri, Nella Kharisma Lapor Polisi

img_title
Nella Kharisma Pakai Kacamata hitam

JagoDangdut – Pedangdut Nella Kharisma mengadukan sebuah akun Facebook bernama 'Suprianto' ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Nella merasa dicemarkan karena diisukan berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Isu adanya hubungan khusus antara Nella dengan Sutrisno sebetulnya sudah berhembus di media sosial sejak beberapa hari lalu. Akun FB Suprianto menuliskan kabar itu disertai dengan kolase foto Nella dan Sutrisno. Akun tersebut juga menyinggung istri dari Sutrisno yang kini Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno.

Sutrisno sudah membantah isu tersebut, begitu juga pihak Nella. "Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan keluarganya, saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan beliau, Mbak Nella sibuk kerja Mas, jarang di Kediri," kata kakak Nella, Chandra.

Nella Kharisma

Namun, dia tetap merasa dicemarkan hingga akhirnya melaporkan akun FB Suprianto ke Polda Jatim. "Kemarin ada kuasa hukumnya Nella yang mengadu ke sini," kata Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Susatiya, kepada VIVAnews pada Kamis, 28 November 2019.

Dia mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut dan mendalami laporan tersebut. Cecep belum bisa memberikan keterangan lebih rinci soal itu karena masih dalam pendalaman.

Sebelumnya Nella  dikaitkan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Nella disebut-sebut sebagai wanita simpanan alias selingkuhannya.

Isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno terkuak melalui unggahan di media sosial, Facebook oleh akun Supri Anto, sejak pertengahan November 2019 silam. Kemudian disusul oleh akun Dinasti Sutrisno.

“Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama ‘Suprianto’ yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut,” unggah akun Dinasti Sutrisno di Facebook pada, 23 November 2019.

Dalam postingan tersebut juga dibahas soal reaksi Bupati Kediri saat ini, Hariyanti. Sang Bupati yang merupakan istri Sutrisno diduga cemburu. Sehingga melahirkan sebuah peraturan baru, di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, tidak boleh ada panggung dangdut. Padahal, sebelumnya ramai oleh acara dangdut.

"Masih sedang diproses," ujarnya.

Laporan: Nur Faishal -Surabaya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit