Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Cantik Serba Merah, Nella Kharisma Jangan Sampai Lolos

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut koplo Nella Kharisma tak perlu diragukan lagi kemampuan saat di atas panggung. Memiliki paras cantik membuat dirinya semakin menarik saat tampil.

Nella merupakan pedangdut koplo yang memiliki ciri khas suara Jawa Timur saat bernyanyi. Wanita kelahiran Kediri ini mulai populer setelah salah satu lagunya yang berjudul 'Jaran Goyang' laris di pasaran.

Meski saat ini sudah jarang sekali tampil di layar kaca, Nella Kharisma tetap menghibur para nella lovers (sebutan bagi penggemar setianya) di berbagai daerah. Tengok saja foto dan video Nella di Instagram @nellakharisma, hampir setiap minggu Nella menghibur para penggemarnya.

Baca juga: Aduhai, Aksi Siva Aprilia di Bawah Sorot Lampu dengan Baju Transparan

Nella Kharisma

Nella Kharisma yang kini sudah memiliki followers sebanyak 4,9 juta itu dikenal selalu tampil cantik dan apa adanya. Pada unggahan foto terbarunya, Nella terlihat cantik dengan lipstik dan dress warna merah.

Tentu saja foto tersebut langsung diserbu warganet, dengan mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar warganet. "Baju merah boleh lolos gak ? ?," tulis Nella dalam caption foto tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit