Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Video Wika Salim Goyang Penonton Sampai Bikin Fans Linu

img_title

JagoDangdut – Wika Salim sejak kemunculan pemberitaan tentang dirinya, membuatnya semakin tenar dan populer. Tak hanya foto, Wika juga bikin heboh dengan video yang diunggahnya di Instagram.

Salah satu video yang muncul di Instagram, Wika jadi sorotan. Wanita berambut pendek ini menggoyang penggemar dan penonton di sebuah acara di Jakarta Internastional Velodrome.

Wika menggoyang dengan hotnya. Banyak penggemar memujinya.

Wika Salim
Menatap goyangnya kak," tulis warganet.

Duh linu liat nya ?," tulis warganet lainnya.

suka bgt sama body language.. keren.. ???," tulis warganet.

Mantap andaikan di bali ada event dangdut pasti nonton wkwk biar pernah hadiir ajaa hahaa???," tulis warganet lainnya.

Mantul bngt deh goyangan'y....," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Wika Salim kembali mencuri perhatian dengan berpenampilan memakai seragam sekolah SMA. Wika memiliki jumlah followers lebih dari 1,5 juta, dan foto tersebut seperti langsung mengundang para penggemarnya untuk berkomentar.

Dalam hitungan 1 jam saja, foto tersebut telah disukai puluhan ribu kali dan mengundang lebih dari 2 ribu komentar warganet. "Selamat siang kakak kelas ???Yuk sekolah," tulis singkat Wika Salim dalam unggahannya.

Wika Salim merupakan biduan dengan penggemar yang tak terhitung. Sejak merilis single perdana berjudul 'Lagu Ngutang' namanya mulai diperhitungkan di jagat hiburan. Memiliki wajah cantik dan suara emas, Wika banjir tawaran. Bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga menjajaki seni peran.

Menikmati setiap prosesnya, Wika kian populer. Kini, Ia didapuk sebagai rekan komedian Tukul Arwana dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, jika menilik ke belakang Wika sudah sempat viral dan ramai jadi perbincangan. Pemilik Goyang Keramas ini unggah 'video mesum' di Instagram pribadinya, @wikasalim sekitar bulan Agustus 2017 silam.

Rupanya biduan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 tak menampilkan video vulgar. Justru, Ia terkesan menyindir orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan likes serta viewers banyak di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit