Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Kuat Ruben Onsu Buatkan Konser Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Presenter dan komedian Ruben Onsu kian melebarkan sayapnya. Setelah dunia bisnis, kini Ia menjajaki diri sebagai seorang promotor. Drama Musikal Ivan Gunawan di pertengahan tahun 2019 adalah pembuka kebolehannya itu. Tak berhenti, Ruben lanjut mempromotori perhelatan 10 tahun Ayu Ting Ting berkarier di industri hiburan.

Bukan karena sahabat, Ruben punya alasan sendiri mengapa memilih Ayu. Perlu diketahui, pelantun lagu Alamat Palsu itu hanya mengimpikan sebuah mini concert. Namun, Ruben menyakini sang biduan, Ia layak melangsungkan konser megah merayakan 10 tahunnya berkarya.

Ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ruben bongkar alasan kuat membuat konser untuk Ayu. Selain karena Ayu yang belum pernah merasakan konser tunggal, suami Sarwendah itu ingin menunjukkan kemampuan bernyanyi yang dimiliki seorang Ayu Ting Ting. Sebab belum banyak yang tahu mengenai hal tersebut. Dengan konsep full konser musik, Ayu akan bernyanyi dengan penyanyi-penyanyi hebat.

"Kenapa Ayu, saya mantap pilih Ayu Ting Ting setelah Ivan Gunawan, berbeda dengan Ivan Gunawan, kalau Ivan Gunawan itu drama musikal, tapi kalau ini full konser musik. Dimana Ayu berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi hebat."

Baca juga: Terungkap! Cerita Awal Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

"Nah, Ayu itu banyak sekali kelebihan yang tidak terekspos. Kelebihan-kelebihan dia, dia bisa lagu ini, lagu ini yang kadang-kadang dia suka gak PD nyanyinya," ungkap kakak kandung dari Jordi Onsu pada, 27 November 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit