Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peluk Boneka, Biduanita Cantik Ini Bikin Gagal Fokus Sama Poninya

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Nama Tasya Rosmala atau si Ratu Gopo salah satu idola baru di panggung musik dangdut. Dia jadi idola karena suara khas dan wajah yang imut-imut. Cantik, ya begitu pujian warganet.

Tak hanya itu, Tasya kerap bikin iri karena foto-foto bersama sang kekasih di Instagram. Dia begitu mesra. Warganet memuji sang kekasih yang beruntung mendapatkan Tasya Rosmala.Selamat ya!

Tasya memang kerap membagikan momen bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Meski usia keduanya berbeda jauh yaitu 7 tahun, pasangan ini selalu terlihat kompak dan mesra. Potret keduanya pun berhasil membuat warganet iri.

Juga foto-foto lainnya. Terbaru di Instagram, penyanyi mungil ini memajang foto tengah memeluk boneka tedy bear. Warganet dibikin salah fokus. 51 ribu warganet menyukainya.

Cute banget dek tasya ???," tulis warganet.

Syuka sama poni nya. Bagus banget" tulis warganet lainnya.

Jadi galfok sama poni kamu Tasya," tulia warganet.

Pengen dong di peluk sama tasya kaya boneka itu. ?," tulis warganet lainnya.

Cantik kaya berbie?," puji warganet lainnya.

Tasya Rosmala

Sebelumnya,  Najwa Camila Tasya atau sering disebut Tasya Rosmala, kini tengah menjadi perhatian publik. Tasya merupakan penyanti dangdut pantura. Ia juga kerap berada di berbagai acara musik dangdut di layar kaca yang membuatnya menjadi semakin eksis dan dikenal serta populer.

Siapa sangka biduan yang masih berusia 16 tahun ini tak hanya sukses dalam bernyanyi dengan suara yang merdu. Tasya juga berhasil dalam hubungan asmara. Meski masih belia, Tasya kerap mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, bernama Fikry Felixshah.

Menariknya, baru-baru ini biduan asal Pasuruan ini kedapatan tengah mengunggah foto mesranya di Instagram miliknya. Dalam unggahannya tampak ada beberapa foto mesra dirinya dengan Fikry, tak hanya tampil mesra, keduanya kompak mengenakan pakaian dengan warna senada, yakni kuning. Bahkan Tasya mengaku bahwa saat ini ia tengah menjadi bucin alias budak cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit