Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Entertainer Sejati, Cita Citata: Saya belajar banyak

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Cita Citata adalaha seorang biduanita cantik bertubuh mungil, yang mulai menjejaki karirnya di dunia musik dangdut sejak tahun 2014 lalu. Kala itu, single pertamanya berjudul 'Sakitnya Tuh di Sini' meledak di industri musik Indonesia. 

Seiring berjalannya waktu, pedangdut kelahiran 4 Agustus 1994 ini mulai menunjukkan eksistensinya. Bahkan hampir semua lagu-lagu dangdut yang dibawakan olehnya diterima masyarakat, seperti Goyang Dumang, Perawan Atau Janda, Akumah Apa Atuh, dan Jamur (Janda Dibawah Umur) dan beberapa lagu lainnya. 

Rasa bangga menjadi seorang pelaku dangdut pun diungkapkan oleh Cita Citata. Dalam salah satu postingan Instagramnya Cita Citata menyatakan jika musik yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia ini, membuatnya banyak belajar. 

Bukan cuma itu, kebanggaannya itu juga tertuang ketika Cita berhasil menghibur penonton dan membuat mereka bergoyang.  "Dari dangdut saya belajar banyak.. kepuasaan dan kebanggaan terjadi ketika bisa menghibur, sharing energy, berjoget,dan tertawa lepas tanpa beban .. ? #dangdutisthemusicofmycountry," tulis status Instagram Cita Citata. 

Baca juga yuk: Bukan Pacar! Ini Pengakuan Ayu Ting Ting Ke Shaheer Sheikh

Cita Citata

Baca juga yuk: Doa Untuk Fitri Carlina Setelah Pajang Foto Keponakan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit