Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Hingga Betrand Peto Ramaikan Konser 10 Tahun Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Ayu Ting Ting resmi umumkan konser perdananya. Bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting". Ayu dipromotori oleh sang sahabat, Ruben Onsu yang sebelumnya juga menghandle drama musikal bagi Ivan Gunawan.

Sebuah konser tunggal dalam balutan Karya - Mimpi - Harapan, akan menceritakan kisah 10 tahun perjalanan karier wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini. Nantinya, konser tunggal Ayu diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Tinggal menghitung bulan, Ruben beserta tim juga telah menentukan siapa saja bintang papan atas yang turut meriahkan konser Ayu. Diantaranya, Titi Dj, Andien, Andmesh, Didi Kempot dan juga anak laki-laki Ruben, Betrand Peto Putra Onsu.

Pemilihan pengisi acara ditentukan berdasarkan keputusan bersama. Dari tim Ruben dan manajemen Ayu sengaja tak melibatkan orang-orang yang sudah sering kerjasama dengan ibu 1 anak ini. Hal tersebut jadi salah satu strategi untuk menghadirkan sesuatu yang beda.

Baca juga: Terungkap! Cerita Awal Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

"Dari pengisi acara memang sudah melalui pertimbangan yang cukup panjang. Artis yang terlibat dalam konser Ayu Ting Ting itu adalah memang saya sengaja dimana artis-artis yang jarang sekali berduet dengan Ayu di TV. Jadi, harus membuat beda di konser ini," tutur Ruben di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Barat pada, 27 November 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit