Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosialita Arisan Berlian, Zaskia Gotik : Pengin Gaya Aja!

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat ini memang tengah menjadi selebriti papan atas. Gotik sapaannya memang sukses dengan banyak lagu yang dibawakannya. Jadi tak heran jika kini biduan 29 tahun ini kerap mengenakan barang-barang mewah dan branded. Hal itu, lantaran sudah menjadi lifestyle seorang artis papan atas sepertinya.

 

Kehidupan pedangdut asal Karawang ini berubah drastis, saat ini Gotik telah menjadi perempuan sosialita. Tak tangung-tanggung ia pun mengikuti sebuah arisan mewah yakni berlian bersama teman-temannya. Tak hanya Gotik, dalam arisan itu juga terlihat selebriti lainnya seperti Vega Darawanti, Dorce Gamalama, hingga Viona istri dari Eko Patrio. Dalam arisan terakhir ditahun ini pun Gotik dan Vega akhirnya mendapatkan berlian itu.

 

“Gimana ya, ya kita diajak mbak viona. Iya awalnya diajak sm dia, kita kan bukan sosialita ya orang aring kalo gue, ikut-ikutan aja, jadi sebenernya waktu diajak karena kan kalau arisan tuh kan bayarnya perbulan, jadi kaya sbenernya strategi aja kayak kita nyicil,” ujar Gotik dan Vega saat ditemui Jagodangdut.com, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 November 2019.

 

Zaskia Gotik Vega Darwanti

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit