Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Sosok Wanita Baju Putih di Rumah Tusuk Sate Dara Trio Macan

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Furi Harun yang juga dikenal sebagai Indigo beberapa waktu lalu mendatangi rumah tusuk sate milik Dara, salah satu personel Trio Macan

Lewat video yang diunggah lewat channel YouTube Furi Harun, para personel Trio Macan berbagi cerita tentang kisah horor yang mereka alami di rumah tersebut.

Furi Harun yang ditemani oleh sebuah boneka itu seperti biasa awalnya menanyakan terlebih dahulu apa yang terjadi di rumah tersebut. Dara pun mulai bercerita yang awalnya baru satu tahun menempati rumah tersebut.

Baca juga: Kisah Horor Personel Trio Macan di Rumah Tusuk Sate Dara

Dari ketiga personel Trio Macan, ternyata Lia dikenal paling sensitif terhadap hal-hal berbau mistis. Lia pun bercerita jika ia sering merasa ada yang melihat atau memperhatikan dirinya dari atas tangga di rumah tersebut.

Trio Macan

Furi Harun pun langsung menjelaskan jika dari atas tangga tersebut memang terdapat sosok perempuan dengan baju putih yang rambutnya panjang. Bahkan pada saat Furi bersama Trio Macan bercerita, sosok makhluk tersebut ikut tertawa. "Dia lagi nyengir-nyengir aja. Cuman nyengirnya ga usah keliatan gigi juga, soalnya giginya panjang," ucap Furi Harun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit