Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Sutradara Cantik RI Terkejut Dengar Lagu Pamer Bojo

img_title
Cheverly Amalia
Sumber :

JagoDangdut – Sutradara dan produser cantik, Cheverly Amalia mengaku kaget dan mengagumi lagu Pamer Bojo yang ngehits dibawakan oleh musisi kondang Didi Kempot. Meski dirinya tengah berada di Amerika Serikat, namun produser London Virginia ini bisa menikmati alunan musik dan lagu Pamer Bojo.

Single Pamer Bojo kini banyak disukai berbagai kalangan genre. Berbekal alunan musik campursari, Didi Kempot sukses menghipnotis banyak orang dengan single fenomenal tersebut. Tak hanya single Pamer Bojo, Single seperti Banyu Langit, dan Kalung Emas juga disukai banyak orang.

Cheverly memuji single Pamer Bojo. "Alunannya enak, pembawa lagunya enak, mungkin sudah diduga-duga artinya apa," ucap Cheverly.

Single Pamer Bojo jadi viral dan digandrungi banyak kaum milenial di Tanah Air. Bahkan tayangan video Pamer Bojo di Jejaring Sosial YouTube mencapai jutaan lebih penonton.

Didi Kempot

"Menurut aku sah sah saja, karena lagunya, sejujurnya enak didengar, walaupun, tidak semua milenial tahu artinya, mungkin sudah diduga-duga artinya apa, seru banget," ucap wanita yang biasa disapa Chevy ini.

"Seru, dan senang setelah tahu lagunya ini. menurut aku sih aku juga senang dengar lagu pamer bojo ini.

Cheverly tengah sibuk mempersiapkan berbagai ajang festival film pendek di luar negeri. Salah satunya filmnya sukses di Kanada.

Dia menyabet juara 1 ajang film pendek yang digelar di Kanada. Yakni lewat film MR Downcast yg berdurasi 1 menit Film itu diproduseri sendiri oleh Cheverly amalia dan sebagai sutradara juga.

Tak hanya itu wanita berambut pirang ini juga masuk nominasi nominasi female director di film festival Los Angeles cinefest. Untuk film mr downcast

Dan  film pendek durasi 5 menit, judul Evolve. Masuk sebagai nominasi kategory best female director.

"Untuk masuk ke dalam dunia entertainment itu mudah! Yg susah adalah adalah memaintainnya!

Menjadi A lister celebrity berarti sudah ada di posisi baik dalam karir! Alangkah lebih baik, memberikan pesan yg baik juga untuk generasi2x pendatang baru," tegas produser muda itu.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit