Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Fildan Pamer Foto Bersama Keluarga Jadi Sorotan

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Fildan Rahayu memajang foto bersama keluarga tercintanya di akun Instagramnya. Senyum keluarga Fildan jadi sorotan. Warganet pun turut mendoakan kebahagiaan.

Nampak Fildan bersama sang istri dan dua buah hatinya sedang mengunjungi sebuah mall.

Alhamdulilah ya allah ???
Kalian adalah harta yang paling terindah dalan hidupku my wife @atykimmorahnew kk @digarrahayudin01 n Raidanku ??," tulis Fildan

Fildan Rahayu

Warganet pun berebut pun berebut mengirim doa. 47 ribu warganet menyukainya.

Alhamdulilah ya pafil udah vit dan Sdh benar "sembuh,harta paling berharga adalah keluarga,, selamat berjuang dan beraktivitas lagi,dan ditunggu dgn karya" pafil sukses selalu,?," tulis fans.

Bhgia trus ya @da4_fildan & @atykimmorahnew langgeng dunia akhirat amiin yarobbal alamiin," tulis fans lainnya.

Alhamdulillah sdh sehat ya nak Fildan .pandangi istri dan anak2 . Jaga dan lindungi mereka , Allah telah memberimu anugrah yg terindah. Ingat juga kel dan orang tua disana," tulis fans lainnya.

Senang lihat ya , foto bareng gini. Bahagia terus papa, semagat ya. Makin bayak jop, Sukses terus," tulis fans FIldan lainnya.

Fildan selalu memajang foto kebersamaan dan kemesraan dengan sang istri, Salmiati. Foto mereka selalu jadi perhatian warganet dan fans. Mereka semakin mesra saja. Fildan menunjukkan kesetiaan dan kebahagiaan bersama sang istri. Di saat suka dan duka. Foto mereka memperlihatkan arti penting sosok istri di kehidupan Fildan. Salah satu foto diposting sang istri di akun Instagram pribadinya. Fildan menggandeng mesra istrinya di pinggir pantai. Mereka dipuji.

Sebelumnya, selain jago melantunkan lagu, Fildan Rahayu juga mempunyai kemahiran dalam bermain gitar. Terlepas dari kedua hal tersebut, Jawara D'Star 2019 ini ternyata pintar membahagiakan keluarganya.

Sebagai seorang suami, pedangdut asal Baubau, Sulawesi Selatan itu juga memiliki sisi romantis. Seperti unggahan potret kebersamaannya dengan sang istri, Salmiati ketika sedang berada di Pantai Nirwana, Baubau.

Dua foto yang dibagikannya itu, membuat warganet baper (bawa perasaan). Bukan hanya itu, dalam statusnya Fildan memberikan julukan untuk sang istri dengan singkatan CHSS (Cintaku, Harapanku, Semangatku, Suksesku).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit