Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Sanca Blak-Blakkan Tentang Foto Vulgarnya

img_title
Dewi Sanca
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dewi Sanca sempat menghebohkan publik dengan disebarkannya foto vulgarnya melalui Instagram miliknya. Dalam kesempatan ini akhirnya Dewi secara gamblang menjelaskan motifnya mengunggah fotonya tanpa mengenakan pakaian itu hingga membuat ramai sosial media.

Biduan 35 tahun itu mengaku dirinya menyebarkan foto itu dengan alasan bahwa ia merasa sakit hati kepada semua warganet yang telah menuduh dirinya berbohong jika ia tengah hamil.

"Selama ini saya dibilang hamil bohongan, makanya saya upload foto saya pake underwear biar kelihatan perut saya yang hamil," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Dewi Sanca

 Pedangdut kontroversi ini mengaku bahwa tindakan yang ia lakukan itu, lantaran ia sudah terlalu kesal dengan berbagai macam tuduhan dan cibiran dari warganet. Dewi merasa dirinya serba salah untuk membuktikkan kehamilannya kepada publik.

"Kalau nunjukin aku dibilang bangga hamil di luar nikah, kalau diumpetin katanya mana hamilnya. Aku merasa serba salah, aku kesel yaudah buka baju pakai underwear," kata Dewi.

 Tak hanya itu, Dewi mengatakan jika saat ini berat badannya naik 4 kilogram dengan usia kehamilan yang memasuki enam bulan. Ia mengaku kehamilannya tak pernah terlihat karena ia selalu memakai baju longgar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit