Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tato Suaminya Diprotes, Siti Badriah Beri Balasan Menohok

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Sejak resmi menikah pada bulan Juli 2019 silam, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin terlihat makin mesra saja. Bahkan kemesraan mereka tak jarang diunggah lewat Instagram pribadi @sitibadriahh.

Yang terbaru, wanita yang akrab dipanggil Sibad itu membagikan momen bersama suami saat dipinggir kolam renang. Pada foto tersebut, Sibad menatap tajam ke arah kamera yang dihadapannya terdapat sang suami yang sedang membelakangi kamera.

Krisjiana yang tidak mengenakan baju tersebut terlihat jelas bagian belakang tubuhnya itu. Namun, ada saja warganet yang lebih fokus melihat tato yang terdapat di lengan tangan bagian kiri Krisjiana.

Baca juga: Pakai Seragam SMA, Wika Salim Bisa Bikin Guru Gagal Fokus

Tato tersebut terlihat memang cukup besar, sehingga memang tampak jelas dalam foto yang diunggah Sibad itu. Berbagai macam komentar warganet mengenai tato tersebut, tetapi terdapat satu komentar yang menjadi perhatian.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

"Duh tatoo...ngga bgt dh," tulis singkat seorang warganet. Melihat komentar tersebut, Sibad pun langsung membalasnya. "duh buk hj usil deh, jangan di biasain julid buk maap ya," balas Sibad. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit