Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Chacha Trio Macan Digoda, Cantik-cantik Kok Sendirian

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Biduan cantik Chacha Sherly bikin gerah warganet. Bagaimana tidak, personel Trio Macan itu memajang foto dengan rok pendek tengah santai di taman. Cantiknya....

Foto Chacha Sherly itu mengundang reaksi warganet. Mereka memuji dan menggoda Chacha yang tengah duduk sendirian di taman.

Diposting beberapa hari lalu, nampak Chacha tengah menunggu seseorang untuk menghabiskan waktu malam minggu.
Chacha Trio Macan

ayu ayu dewean emane rek," tulis warganet.

Malam Minggu Ko Gelap Ya??," tulis warganet lainnya.

Euiy,,, main semak-semak," tulis warganet.

Peehh sobone ndk semak² lak di kerek uler wi ngko????," tulis warganet lainnya. Begitu juga reaksi warganet lainnya.

Sebelumnya, penuturan Chacha, Chacha, satu satunya cara untuk menutupi apa yang sedang dirasakan adalah dengan tersenyum lebar.

Dengan begitu, pedangdut kelahiran 23 Januari 1991 itu menjelaskan bahwa tidak ada satu orang pun yang mengetahui apa yang sedang dirasakan. Pernyataannya tersebut ditulis dalam status dua foto yang dibagikannya di Instagram @chacha.sherly.

"Senyum aja, udah..... maka ngga ada 1 orang pun tau apa yg kamu rasain. Se simpel itu kok caranya buat nutupin perasaan ☺️," tulis status Instagram Chacha Trio Macan.


Sebelumnya, Chacha punya sebuah pesan dari lagu yang dicovernya. Dalam video yang dibagikan ke Instagram, biduanita 28 tahun ini mengatakan jika dirinya harus bercermin sebelum membuka akunnya.

"Seharusnya aku cerminkan diriku sbelum INSTAGRAM aku buka untuk MENGINTAIMU," tulis status Instagram Chacha Trio Macan.

Sementara isi pesan yang diucapkan oleh pedangdut bernama lengkap Chacha Sherly itu. Agar para warganet ngaca sebelum melakukan PDKT alias pendekatan terhadap gebetan.

"Pesan dari lagu ini adalah sebelum kepo cewek / cowok incaran di IG nya sebaiknya NGACAAAA!!! biar gak sakit ati klo dikacangin," sambungnya.

Dalam video berdurasi kurang dari sartu menit itu, Chacha nampak mengenakan hoodie berwarna kuning. Ternya outfitnya itu adalah pemberian dari penggemar pribadinya, yang dinamakan KAN CHA KU.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit