Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Melongo, Dagu Panjang Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

img_title

JagoDangdutAyu Ting Ting lagi-lagi mencuri perhatian di dunia maya. Lewat akun Instagramnya, Ayu memposting foto selfienya. Dia menunjukkan foto dengan dagu panjangnya.

Meski demikian, biduan cantik asal Depok ini tetap dipuji cantik. Ya, banyak penggemarnya yang tak habisnya memuji pelantun Sambalado ini.

Baru diposting beberapa jam, Postingan Ayu sudah disukai 103 ribu warganet. Warganet geruduk instagram Ayu, mengirim komentar. Ada yang positif ada yang negatif.

Seperti diketahui, Selain dukungan dan apresiasi, bentuk kecintaan penggemar, terbukti dari followers Instagram Ayu yang mencapai 36 juta. Mereka seperti tak mau ketinggalan informasi terbaru sang biduan.

Dagunya makin panjang aja hahahha," tulis warganet.

cantikkk banget kk ayu❤️❤️," tulis warganet lainnya.

th ayuuu..cntiikk ny alamiii bngtt geulissss pisaann euy??," tulis warganet lainnya.


Mancungx mba ayu disini...........gimna crax buat mancung kya gitu mba...kan aslix nga gitu.....," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Eksistensi Ayu Ting Ting berhasil membuatnya masuk jajaran bintang tersohor. Nama Ayu dikenal tak hanya di Indonesia melainkan sampai luar negeri loh. Terlebih ketika Ayu menggaet aktor dan penyanyi asal Turki, Keremcem untuk jadi rekan duetnya.

Lewat lagu Apalah Cinta, Ayu membuat gebrakan baru. Biduan 1 ini menggabungkan 2 bahasa, yaitu Indonesia dan Turki pada lirik. Dalam karya tersebut, dipadukan juga musik khas Indonesia dengan musik khas Turki. Sehingga kolaborasi 2 negara begitu nyata.

Kepopuleran Ayu tentu memancing rasa ingin tahu khalayak tentang perubahan sikapnya. Secara kebetulan, salah satu sahabat Ayu menjawab penasaran tersebut. Lewat postingan Arul Alvano beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya, Ia menyebutkan tentang sikap Ayu sebelum dan sesudah tenar.

Pajang foto berdua dengan Ayu, pria yang berprofesi sebagai make up artist ini menyatakan telah mengenal Ayu sejak lama. Sehingga, Ia pun tahu betul bahwa tidak ada perubahan di diri Ayu. Bahkan ibu 1 anak itu tetap menjadi teman yang baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit