Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Istri Danang DA Cemburu dengan Happy Asmara, hingga Hal Positif Billar

img_title
Danang DA

JagoDangdut – Sebagai seorang penyanyi dangdut profesional, tentu saja Danang Pradana harus dihadapkan dengan berbagai momen, salah satunya adalah duet dengan penyanyi lainnya.

Menariknya, Danang mengungkapkan jika istrinya, Hemas Nura pernah cemburu saat ia berinteraksi dengan biduan lainnya saat berada di atas panggung.

"Nura yang gampang cemburu. Kan kalau publik figur memang suka ada personal touch ya di atas panggung. Nah, dia itu pernah bilang, 'Emang harus ya pegang-pegang cewek?'," kisah Danang DA kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.

Salah satu pedangdut perempuan yang menjadi korban kecemburuan Hemas Nura adalah Happy Asmara. Danang pernah ditegur karena sering memeluk Happy saat tampil bersama.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Mei 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Harus Ngaji Sebelum Futsal, Pergaulan Baru Rizky Billar Bawa Perubahan Positif

Aktor sekaligus suami Lesti Kejora, Rizky Billar baru-baru ini mendapatkan banyak pujian dari warganet atas pergaulan barunya yang dinilai lebih baik dan religius. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit