Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh! Video Ghea Youbi Makan 'Lidi' Viral di Dunia Maya

img_title
Senyum manis Ghea Youbi

JagoDangdut – Nama pedangdut Ghea Youbi sempat tenar saat mengisi acara program sahur di televisi. Selain cantik, pelantun Gak Ada Waktu Beib itu juga memiliki suara yang khas. Ghea disorot!

Followers Ghea Youbi di akun Instagram pun tak main-main. Sudah 1,5 juta lebih. Terbukti, Ghea Youbi digandrungi banyak penggemar musik dangdut.

Single Gak ada waktu Beib yang diciptakan oleh Don Kinol beberapa waktu yang lalu pernah menduduki treding pencarian di Youtube. Keren ya!

Melambungnya lagu ini diikuti dengan suksesnya nama biduan yang membawakannya. Ghea Youbi memang bukan penyanyi pendatang baru, namun namanya baru dikenal sejak melantunkan lagu ini.

Ghea Youbi

Terbaru, dia bikin viral lewat aksinya di Instagram. Melalui video yang dipajangnya, Ghea terlihat asik memakan snack lidi-lidian. Sontak hal tersebut mengundang respons berlebihan dari warganet.

Begini komentar mereka:

Luar biasa lidipun d makan .... semua ini ganya ghea yg tau...???," tulis warganet.

@gheayoubi aduh cantik"makannya sapu?," tulis warganet lainnya.

B aja kok ? enak lidi2n jaman dlu," tulis warganet.

Makan enak tidak melewati kenyang tapi enak seperti itu," tulis warganet.

Jngan bnyak* ntar gemuk kmunya?," tulis warganet.

Sempat viral, lagu yang dibawakan oleh Ghea Youbi yakni Gak Ada Waktu Beib sudah mencapai 142 juta views loh.

Di published oleh label Pelangi Records, pada 3 Juli 2018 Gak Ada Waktu Beib langsung mengundang perhatian. Lagu yang diciptakan Don Kinol itu disebut ada kemiripan dengan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah. Biduan asal Bandung ini pun tak menampik bahwa terdapat kemiripan. Bukan karena menjiplak, tetapi terinspirasi.

Menawarkan unsur-unsur dangdut kekinian dengan penambahan beat reggae dan hiphop, lagu Gak Ada Waktu Beib terbukti sukses dan dicinta. Buktinya, setelah 1 tahun, jumlah penonton single perdana Ghea masih membludak.

Selain karena musik, lirik yang nyeleneh pada lagu juga cukup menarik. Jika diartikan, lagu Gak Ada Waktu Beib bercerita tentang kisah seorang wanita yang sudah muak dikhianati. Berhasil move on, namun sang kekasih yang tak kunjung menyerah dan melepaskan.






Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit