Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Shaheer Sheikh Beri Ungkapan Romantis Ke Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

JagoDangdut – Bicara soal Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang tak ada habis. Mereka memiliki daya tarik yang tinggi. Bahkan penggemar keduanya, tetap setia mendoakan agar Ayu dan Shaheer berjodoh.

Kesabaran penggemar membuahkan hasil. Diketahui, Ayu dan Shaheer sedang menjalani syuting ftv. Setelah lama tak berjumpa, mereka kembali menunjukkan kedekatan. Berperan sebagai Devan dan Alin, baik Ayu maupun Shaheer sudah bagikan potret bersama di Instagram masing-masing.

Senin, 25 November 2019 Shaheer pajang foto dirinya dan Ayu duduk di bangku taman. Diduga, gambar tersebut merupakan bagian dari adegan peran mereka sebagai Devan dan Alin di ftv. Selain dari foto, ungkapan Shaheer dalam keterangan foto juga sukses bikin baper. Lantaran berisi kalimat romantis untuk biduan kelahiran 20 Juni 1992 tersebut.

"Devan Dan Alin. " kita sering tertawa, berdebat, beradu argumen, tapi kita bisa melengkapi kekurangan dan kelebihan satu sama lain dan itu sangat menyenangkan"," tulis aktor India yang melejit lewat serial Mahabharata ini.

Baca juga: 5 Potret Mesra Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di Lokasi Syuting!

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Sontak, kolom komentar langsung ramai oleh netter. Rasa bahagia tak terbendung lagi. Mereka pun tumpahkan lewat untaian kalimat manis penuh doa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit