Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Harga Outfit Branded Ayu Ting Ting, Ungu Rilis Lagu Lirik Bahasa Jawa

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut yang selalu mencuri perhatian lewat outfit yang dipakainya. Mulai dari penampilannya ala artis Korea hingga Bollywood.

Belum lama ini biduan asal Depok tersebut kembali jadi sorotan lewat penampilannya yang begitu cantik dengan mengenakan outfit branded yang harganya fantastis.

Dalam foto yang diunggah di media sosial tersebut, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu mengenakan dress tie-dye tanpa lengan yang stylish. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan sandal dan tas branded.

Menurut penelusuran, dress tie-dye yang dikenakan Ayu Ting Ting berasal dari brand Zara dengan nama "Tie-dye Print Midi Dress". Dress tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp1,1 juta.

Dikutip dari website zalora.id, sandal ini memiliki nama "Loro Piana Summer Charms Walk Mules Suede Eucaliptus" dan ditaksir senilai Rp18,9 juta.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Mei 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Ungu Rilis Single Baru Limang Taun, Dengan Lirik Bahasa Jawa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit