Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galau Atau Enggak, Ayu Ting Ting Pajang Foto Pasrah 'Hantam' Warganet

img_title

JagoDangdut – Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak bisa heboh di dunia maya. Terbaru, biduan cantik asal Depok ini memposting foto tengah galau di Instagram. Wajahnya seperti memelas.

Mengenakan baju pink, Ayu selfie pasrah di atas diduga tempat tidur. Matanya melirik ke arah kamera. Wajah Ayu seperti tanpa make up saat selfie tersebut.

Meski demikian pelantun Sambalado tetap dipuji kecantikannya. Bahkan sampai ada yang ngegombal manisnya bikin diabetes.

Galau knp ya," tulis warganet.

Ayu Ting Ting

Sedih ya, ,,arjuna nya udah plang lagi ke india??,,langgeng trus ya,,,,sukses buat ftv nya,,,@ayutingting92 ,,,@shaheernsheikh," tulis warganet lainnya.

Udah mandi belum?" tulis warganet lainnya.

Manisnya bikin diabetes???," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, foto Ayu Ting Ting dan Shaheer jadi sorotan. Hasil tangkapan kamera saat Shaheer berada di lokasi syuting, sudah banyak tersebar di media sosial. Bukan sesuatu yang mengherankan, mengingat penggemar Shaheer sangat membludak. Mereka juga sudah lama menunggu sang idola berkarya lagi di Indonesia.

Dari banyaknya hasil jepretan penggemar, ada yang langsung jadi sorotan. Shaheer tertangkap sedang menggendong Ayu Ting Ting. Ternyata, Ayu menjadi lawan main Shaheer dalam ftv yang diketahui berjudul, 'Diary Cinta Sejati'.

"Anteng banget ah si Abang gendong si neng,dah biasa ya bang haduhh si neng yg digendong kok saya yg baperrr ya Hari pertama Aysha syuting lg, semangat sayang @ayutingting92 @shaheernsheikh #supportaysha #ayushaheer #jodohduniaakhirat," tulis fans Ayu dalam postingan video adegan Shaheer menggendong Ayu pada, 23 November 2019.

Sekedar informasi, Tepat pada tanggal 17 November 2019, followers pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini genap bertambah menjadi 36 juta pengikut. Dengan besar ucapan rasa terima kasihnya, Ayu membagikan sebuah potret berfitur boomerang di Instagramnya.

Tidak hanya berterima kasih. Ayu Ting Ting juga berjanji akan selalu melakukan hal baik dan terbaik dalam hidupnya, untuk orang-orang yang selalu mendukung dan selalu mendoakannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit