Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Berdua, Faul LIDA Diminta Dampingi Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Faul LIDA bikin heboh di dunia maya. Dia memajang foto berdua dengan biduan cantik Zaskia Gotik. Tak hanya satu, Faul memajang banyak foto.

Keduanya nampak cocok begitu kata warganet. Dalam postingannya, Faul dan Gotik nampak mengisi acara di Karawang.

Semenjak kemunculannya Faul memang jadi idola baru di panggung musik dangdut. Banyak penyanyi dangdut senior memuji dan apresiasi kualitas suaranya.

Faul LIDA 2019
Faul kasian ka zaskia gotik ngga ada pendampingnya tolong dong dampingin," kata warganet.

Ciee cie kak faul? kayak ada bau2 kedekatan nih hmm?." kata warganet lainnya.

Semoga jodoh ya aamin yallah ☺☺❤," kata warganet lainnya.

I love both of u..Semuga berjodoh hingga ke jannah.. Aamiin3 YRB..?????," kata warganet.

Kapan berjodoh sama kak gotik ???????❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ semoga aamiin?," kata warganet lainnya.

Duh ko tegang banget muka ya @faul.lida2019 ??," kata warganet.

Diberitakan sebelumnya, Menjadi Jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, membuka kesempatan bagi Faul berkarya di belantika musik dangdut Indonesia. Namanya kian eksis tatkala single berjudul Bersinar Dalam Jiwa rilis pada, 27 Juni 2019 silam.

Apalagi jebolan asal Aceh ini dipercaya untuk mewakili Indonesia di ajang Dangdut Academy Asia 5 yang sudah tayang di Indosiar. Bersama dengan wakil serta kontestan lain, Faul memacu semangat dan kualitas vokalnya agar lebih baik lagi, sehingga tidak mengecewakan penggemar.

Namun, pemilik nama lahir Fauzul Abadi bikin heboh lewat postingannya di Instagram. Ingatkan soal senyuman. Faul beberkan alasan yang justru bikin sesak.

 Fauzul Abadi atau yang populer dengan nama Faul Lida 2019 resmi rilis single perdananya. Lagu berjudul Bersinar Dalam Jiwa, merupakan lagu kemenangan Faul dalam ajang bakat dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019.
Faul memang layak menjadi juara. Ia memiliki kemampuan yang terus mengalami peningkatan selama kompetisi berlangsung. Pada, 3 Mei 2019 Faul resmi dinobatkan sebagai juara 1. Selain lagu kemenangan tersebut, Faul juga mendapatkan Rp500 juta, serta piala bergilir.
 
Setelah beberapa bulan dari kemenangannya, lagu tersebut resmi dipublikasi di youtube channel, MAKSIMUSIC. Hingga kini jumlah penonton lagu tersebut terus bertambah menuju 1 juta viewers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit