Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Pelukan Pamela dan Oza Duo Serigala Gimmick?

img_title
Duo Serigala

JagoDangdut – Pamela dan Oza Duo Serigala beberapa waktu lalu sempat bersitegang, lantaran selisih paham yang terjadi diantara keduanya. Adu mulu hebat pun tak terhindari kala itu. Sehingga lensa kamera ponsel maupun infotaimen, dengan sigap mengabadikan momen perseteruan tersebut. 

Namun setelah beberapa waktu tak saling bertegur sapa, Pamela Safitri dan Oza Kioza akhirnya bertemu dan saling memaafkan. Tidak hanya itu, dalam video yang dibagikan pedangdut asal Lampung ke Instagram, memperlihatkan momen dua biduanita seksi itu berpelukan dengan erat. 

Dalam statusnya, Pamela menyatakan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Lebih lanjut, ia juga menjadikan pertengkaran saat itu sebuah pelajaran berharga. 

"Maafin aku juga ya bebh, manusia memang tempatnya salah dan khilaf semoga dengan kejadian kemaren membuat kita makin dekat dan saling mengerti satu sama lain, aamiin iloveyou kita smaa sama saling support manusia ga ada yang sempurna pasti punya kesalahan yang terpenting kita saling memaafkan ?? @ozakiozaduoserigala," tulis status Instagram @pamelaaasafitriduoserigala.

Baca juga yuk: Make Up Simple Uut Permatasari, Cantiknya Kebangetan!

Duo Serigala

Baca juga yuk: Cemilan Inul Daratista Ini Katanya Bikin 'Emak-emak' Awet Muda?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit