Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Ungkap Dua Sosok yang Menjadi Teman Bertengkarnya

img_title
Ratih Faradinna dan Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut cantik berasal dari Jawa Timur, Nella Kharisma baru-baru ini mengungkap dua orang yang ia sayang sekaligus teman bertengkarnya. Mereka tidak lain adalah dua kakak kandungnya.

Hal tersebut Nella ungkapkan lewat unggahan foto saat mereka bersama di Instagram miliknya @nellakharisma. "Tiap hari bertengkar tapi aku sayang @ratih_faradinna @chandra_eka_pratama ❤️❤️❤️ @ayubrylian ra melu," tulis Nella dalam caption unggahan foto tersebut.

Sosok pertama seorang wanita yang selalu terlihat di Instagram Nella Kharisma adalah Ratif Faradinna. Ia merupakan kakak kandung Nella yang sering menemani Nella Kharisma ke mana saja.

Baca juga: Video Keseruan Wika Salim Trip To Labuan Bajo

Nella Kharisma

Sosok yang kedua adalah seorang pria tampan dengan ciri khas selalu mengenakan blangkon. Pria tersebut juga merupakan kakak kandung Nella Kharisma yang bernama Candra atau biasa dikenal dengan nama Candra Blangkon.

Jika melihat video-video Nella Kharisma, sosok Candra tidaklah asing. Beberapa kali pria tersebut sering berduet dengan Nella Kharisma. Seperti lewat video yang berjudul 'Mr.Mendem'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit