Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Followers 2 Juta Lebih, Instagram Siva Aprilia Banjir Pujian

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Instagram biduan dan gadis ring MMA, Siva Aprilia banjir pujian warganet. Pasalnya, wanita berambut panjang ini kerap memajang foto aktivitas dan potret seksinya. Tak ayal, Siva selalu dipuji.

Sudah 2,1 juta followers mengikuti Instagramnya. Apakah Anda tertarik memfollownya?

Salah satu foto yang dipajangnya, saat itu mempromosikan produk kecantikan. Siva memperagakannya di dalam sebuah kamar. Dia begitu seksi memakai busana serba putih.

Siva Aprilia

Begini komentar para warganet:

Jangan pake korset Dan nahan perut to ??,"tulis warganet.

Beautiful in white???❤️❤️❤️❤️❤️???," tulis warganet.

Asik calon mamah anak2 kita jdi langsing," tulis warganet.

siva mlm ini kelihatan cantik banget , mancung anggun dan MONTOK??," tulis warganet.

You have good body who every man really 2 want it??????," tulis warganet.

Sebelumnya, Siva Aprilia, memang dikenal dengan memiliki banyak penggemar pria. Bahkan ada penggemarnya yang rela menjual motornya hanya untuk menontonnya beraksi DJ. Hal ini tentunya tak jauh-jauh dari parasnya yang ia miliki, Siva mempunyai wajah yang cantik dan badan yang seksi.

Pelantun lagu Mana Pacar ini termasuk aktif dalam bermain sosial media. Seperti baru-baru ini Siva kembali mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Dalam foto itu Siva terlihat tengah bergaya seperti wanita tangguh dan fight didalam arena tinju. Diketahui Siva dikenal karena sebagai gadis ring tinju dalam acara One Pride.

“(Emoji tinju) #kickboxing #mma #onepridemma,” tulis Siva.

Diketahui, Siva sempat viral lantaran bagian sensitif-nya pernah tersenggol oleh petarung MMA. Namun tak lama kemudian, pria itu sudah meminta maaf kepadanya. Tak hanya itu, Siva kembali dikenal publik karena disebut mempunyai paras cantik mirip dengan artis Ariel Tatum.

Sebelumnya, Siva  berbahagia dengan usianya yang kini menginjak angka 24 tahun. Siva Aprilia baru saja berulang tahun dengan mengunggah sebuah foto kue ulang tahun di Instagram miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit