Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis TMTM ANTV Eps 60: Rencana Jahat Amanda Dan Anita

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada di ANTV Rame dan juga kini di channel YouTube ANTV Official atau klik di sini.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 60

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Marissa sudah di rumah sakit untuk cek kandungan. Marissa langsung cari cara, telepon Sarah untuk membantunya. Sarah hubungi Herman, pura-pura kecelakaan. Jadilah, Marissa gagal diperiksa dokter kandungan. Marissa dengar suara musik dari kamar Karina, ternyata Karina lagi zumba dan lompat-lompat. Marissa langsung konfrontasi dan curiga kalau Karina pura-pura hamil.

Amanda cari akal lagi untuk teror Abhimana, kali ini Amanda cetak fotonya bersama Abhimana (foto Alya wajah lama). Staff kirim amplop ke ruangan Abhimana. Abhimana kaget ada foto dengan Alya dan pesan di balik foto. Abhimana kesal, remas kertas itu, saat hendak dibuang ke tempat sampah malah meleset. 

"Saksikan Suami Pengganti dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda live streaming lewat YouTube ANTV Official atau klik di sini mulai pukul 16.00 wib"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit