Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lewat Gula Gula, Elvy Sukaesih Guncang Karang Anyar

img_title
Elvy sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut kondang Elvy Sukaesih mengguncang Karang Anyar lewat aksi panggungnya di konser Panggung Gembira Indosiar. Elvy membawakan single berjudul Gula Gula. Elvy cantik  di depan penggemarnya.

Memakai kacamata hitam, wanita 68 tahun itu nampak enerjik membawakan lagu ciptaan Fazal Dath. Ratusan Warga Solo ikut berjoget. Elvy senang warga Solo ikut bergoyang sambil menyanyikan lagu Gula Gula.

Selain Elvy Sukaesih ada penyanyi lainnya yang mengisi Panggung Gembira seperti Susi BP, Fijo BP dan Ratu BP juga Jirayut. Jirayut membawakan single Jambret Cinta dan Disana Menanti Disini Menunggu.

Elvy Sukaesih berada di dunia musik dangdut sudah puluhan tahun lamanya, hingga bisa menjadi biduan legendaris seperti saat ini. Biduan 68 tahun ini memiliki suara yang khas, indah dan merdu. Bahkan hingga saat ini Elvy masih memiliki banyak penggemar setianya.

Meski usianya hampir kepala 7, pedangdut ini masih terlihat cantik dan awet muda. Bahkan ia tampak masih aktif di sosial media seperti Instagram. Baru-baru ini ibu dari Dhawiya Zaida ini tengah mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam video itu dirinya seperti sedang mendendangkan lagu dengan bahasa India.

Elvy Sukaesih

“Main tulsi tere aanganki (emoji sedih),” tulis Elvy.

Nama Elvy Sukaesih terus ditunggu penggemarnya dimanapun sang Ratu Dangdut beraksi. Suara dan penampilan Elvy ditunggu. Bahkan saat tampil di suatu daerah, pecinta dangdut sudah menunggunya sejak sore hari.

Terakhir Elvy berduet dengan Rhoma Irama tampil di acara Indonesian Dangdut Awards 2019 di Indosiar. Mereka sukses menghibur penggemarnya. Saat itu Elvy juga mendapat penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Dangdut Awards 2019.

Elvy merasa bersyukur terus bisa menyanyi dangdut di depan para penggemarnya. Dia akan terus memanjakan penggemar lewat lagu-lagunya.

Usai mendapatkan penghargaan, pelantun lagu Mandi Madu itu mengucap syukur dari apa yang telah diberikan Tuhan. Selain itu wanita yang akrab disapa Umi Elvy juga berterima kasih kepada pihak penyelenggara atas pencapaiannya.

Rasa terima kasihnya itu diucapkan Elvy Sukaesih secara tertulis dan dibagikan ke dalam Instagramnya. Penobatan itu juga diberikan karena Elvy telah berkarir di dunia dangdut selama 55 tahun lamanya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit