Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis TMTM ANTV Eps 59: Abhimana Kesal Diteror Alya, Live Streaming

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada di ANTV Rame dan juga kini di channel YouTube ANTV Official atau klik di sini.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 59

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Foto :
  • ANTV Official

Anita sinisin Kinan yang lagi nonton TV bilang kalau Abhi nikah sama Kinan karena terpaksa dan tidak cinta sama Kinan, suatu saat akan tinggalin Kinan. Reno sedang dinner sama Anna. Nampak Anna lebih banyak diam dan memikirkan sesuatu. 

Reno tanya kenapa. Anna akhirnya bilang kalo jam dari reno hilang tadi siang kemalingan di rumah tapi Reno malah curiga sama bapaknya Anna yang ambil. Anna kesel dan malah pulang.

"Saksikan Suami Pengganti dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda live streaming lewat YouTube ANTV Official atau klik di sini mulai pukul 16.00 wib"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit