Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pengakuan Mengejutkan Bebby Fey Soal Alis, Kayak Celurit

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Bebby Fey namanya jika tidak bikin heboh di jagat maya. Pedangdut yang juga DJ itu memberi pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan bahwa alisnya mirip celurit.

Dalam akun Instagramnya yang diposting beberapa jam lalu, Bebby menampik tudingan warganet yang menyebut alisnya mirip uler. Bebby yakin tak seperti itu.

Tak hanya pengakuan, Bebby dalam fotonya menunjukkan alisnya yang hitam pekat tebal. Cantik bukan?

Dikit Dikit Pasti Yang Dibahas Alis , Orang Bagus Gini Kok Alisnya Tapi Di Bilang Kyk Uler ? Ini Bagus bukan Kyk Uler Tapi Lebih Kyk Celurit ??," tulis Bebby Fey.

Bebby Fey

Ribuan warganet langsung heboh. Mereka berebut kirim komentar.

Cantik kok kak,"tulis warganet.

Km di apain tetap cantik bebby fay,"tulis warganet.

Cantik ka.. tapi di kecilin lagi pasti tambah cantik?," tulis warganet.

Di bacok dong klo kya clurit?,"tulis warganet.

Sebelumnya,  Setelah heboh diperbincangkan publik, lantaran permasalahannya dengan YouTuber Atta Halilintar hingga seorang DJ bernama Dinar Candy, kini Bebby Fey mengumumkan dirinya tengah mencari seorang suami. Dia memposting keinginannya itu di Instagram.

Sebelumnya Bebby sempat memberikan pernyataan pada channel YouTube Billy Syahputra bahwa dirinya adalah seorang janda dengan satu orang anak. Namun siapa sangka baru- baru ini ia mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram miliknya.

"Masak masak sendiri, tidur tidur sendiri. Lama-lama capek juga jadi janda. Bebby butuh suami!," tulis Bebby.

Unggahan Bebby terlihat seksi dengan tengah berpose sedang memasak ini pun lalu dibanjiri komentar warganet. Bahkan saat ada yang meminta dimasakin, Bebby malah membalas untuk mendaftar menjadi calon suaminya terlebih dahulu.

"Masakin aku dong," tulis Ghandi Fernando. "Sini daftar dulu jadi calon suamiku," jawab Bebby.

Pemberitaan heboh lainnya, DJ seksi ini memajang foto tengah berendam di bathtub. Seksi sekali. Warganet dibikin penasaran.

Saat berendam, Bebby Fey dikelilingi bunga. Saat itu dia tengah mempromosikan sebuah tempat spa. Sukses ya untuk Bebby Fey.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit