Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik hingga Nella Kharisma Murka dengan Kasus Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Hingga kini kasus penganiayaan anak selebgram Aghnia Punjabi di Malang, masih jadi sorotan. Banyak public figure yang geram terhadap pelaku yang merupakan asisten rumah tangga (ART).

Kejadian keji tersebut membuat miris banyak orang karena penganiayaannya dilakukan oleh seorang pengasuh anak yang merupakan tugas pokoknya.

Artis Dangdut Murka

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • instagram: @zaskia_gotix

Lewat akun Instagram pribadinya Aghnia membagikan kondisi anaknya yang menderita luka lebam pada bagian matanya. Padahal korban terlihat masih balita, ini juga yang menjadi perhatian banyak orang.

"canaku sayang, cana yang sangat ceria dan sangat penyayang, cerialah lagi anakku, hancur hatiku, ya Allah tarik rasa sakitnya limpahkan semua kepadaku, hukumlah aku ya Allah.

ada yang bilang dia basic ART tapi di agency TERKENAL yang saya ambil dia suster dengan gaji yang lumayan mahal juga dan saya ambil kontrak setahun, perangainya sopan, dan seperti lemah lembut, termyata IBLIS!  rekaman di atas 15 menit saya cepatkan jadi 4 menit, sedangkan anak sama di siks4 selama 1 jam 15 menit TANPA HENTI. kejadian jam 4-5 subuh dan kamar di kunci rapat," tulis akaun @emyaghnia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit