Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bergaya Modis, Iis Dahlia Disebut Mama Gaul

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia selalu menjadi pusat perhatian publik. Hingga saat ini Iis masih eksis berada di industri hiburan, bahkan biduan 47 tahun ini juga sering disebut sebagai mama nyinyir, karena ia menjadi pembawa acara atau host disebuah acara reality show gosip. Tak hanya memiliki suara yang merdu Iis juga mempunyai paras yang cantik dan awet muda.

Tak hanya itu, ibu dari Devano Danendra ini juga kerap disebut sebagai mama gaul, meskipun akan memasuki usia kepala lima, Iis masih terlihat awet muda dan menarik serta cantik. Bahkan gaya dari Iis pun terlihat seperti anak muda alias ABG. Iis mampu bergaya dan berpenampilan dalam balutan pakaian yang menyerupai anak muda.

Menariknya, baru-baru ini pendangdut asal Indramayu ini kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Iis tampak keren dalam balutan pakaian casual, jeans yang dipadukan dengan warna-warna bagus dan menarik, dengan perpaduan sepatu sneakers warna putih. Tampilan Iis kali ini semakin membuat ia mirip dengan anak muda milenial.

“Yeay, its a friday,” tulis Iis.

Iis Dahlia

Unggahan dari istri Satrio Dewandono ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan dan keawetan muda dari parasnya, hingga ada yang menyebut pelantun lagu Payung Hitam ini sebagai mama gaul.

“Awet muda banget, mama gaul satu ini (emoji love),” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit