Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Foto Bareng Bilqis, Kaki Bengkak Disorot!

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Sudah tak heran kalau Ayu Ting Ting jadi perbincangan. Ia adalah salah satu publik figur yang begitu dicinta dan menuai bejibun dukungan penggemar. Apalagi banyak dari karyanya yang diapresiasi oleh khalayak.

Seperti pada, 17 November 2019 silam. Ayu dapat 3 penghargaan sekaligus dari ajang penghargaan bergengsi, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Ia memenangkan kategori, Penyanyi Dangdut Tergaul, Kolaborasi Dangdut Paling Di Hati bersama Keremcem, Lagu Dangdut Paling Di Hati lewat lagu Apalah Cinta.

Selain dukungan dan apresiasi, bentuk kecintaan penggemar, terbukti dari followers Instagram Ayu yang mencapai 36 juta. Mereka seperti tak mau ketinggalan informasi terbaru sang biduan. Untungnya, Ayu sangat aktif sebagai pengguna Instagram. Ia ramaikan feed Instagram dengan berbagai foto diri, keluarga, pemandangan, serta kerabat.

Banyak juga kegiatannya yang diketahui melalui postingan di sana. Belum lama, Ayu pajang foto bersama anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Pose Bilqis mencuri perhatian. Lantaran anak berusia 5 tahun itu menunjukkan kelenturan tubuhnya.

Beragam reaksi dilontarkan oleh para netter. Mereka takjub akan kebolehan Bilqis.

" lah tulangku bsa hncur smua klo kyak gtu. Iqis pnter bngtt sich "

Baca juga: 8 Potret Ayu Ting Ting di Instagram Bersama Rekan Selebriti!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit