Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Adegan Ranjang Siti Badriah dan Suami Didoakan Segera Punya Anak

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah resmi melepas masa lajangnya pada Juli 2019. Ia dinikahi oleh pemain ftv, Krisjiana Baharudin. Keduanya masih menikmati indahnya masa-masa menjadi sepasang pengantin. Bahkan mereka kerap memamerkan kemesraan di sosial media masing-masing.

Baru-baru ini kemesraan Sibad sapaannya dan suami kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini terjadi, lantaran Sibad kedapatan mengunggah foto mereka diatas ranjang di Instagram miliknya. Bahkan dalam foto itu keduanya mesra dan menggoda hingga menjadi perhatian.

Dalam foto itu biduan 28 tahun ini dan sang suami tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Tak hanya memamerkan kemesraannya di ranjang, Sibad dan Krisjiana pun terlihat bahagia menghabiskan waktu berduaan. Bahkan Sibad menuliskan caption romantis dalam unggahannya.

“Bahagia itu sangat sederhana, mencintaimu dan mencintaimu, dan saling jaga,” tulis Sibad.

Siti badriah

Unggahan biduan asal Bekasi ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang merasa iri dengan kemesraan Sibad dan suaminya. Tak hanya itu meski sudah sah menikah hampir empat bulan, kedua pasangan ini masih menantikan kehadiran buah hatinya. Bahkan para penggemar dan rekan-rekan sesama artisnya selalu mendukung dan mendoakan Sibad dan Krisjiana semoga segera dipercayai menjadi sepasang orang tua.

“Cepat punya dedek ya kalian, Aminn,” tulis Danang DA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit