Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hot! Ayu Ting Ting Foto Bareng Banyak Pria

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Ayu Ting Ting memajang fotonya tengah berada di lapangan minisoccer bersama sahabat-sahabatnya yang didominasi oleh kaum pria. Nampak Ayu semringah saat itu.

Dalam foto yang dipajangnya itu, Ayu nampak cantik dengan kaus santai warna merah dan celana training. Benarkah Ayu bermain minisoccer?

Namun pandangan warganet malah fokus kepada foto yang terlihat pelantun Sambalado berbincang dengan seorang pria. Warganet berebut berkomentar.

Always fun with my sweet little bro ❤️?? that always loyal everytime #positiveenergy #positivevibes #anakmudakampunggw
Photo by org trhandal @anwarfadillah_sjn," tulis Ayu di salah satu fotonya.

Warganet justru mendoakan Ayu.

Ayu Ting Ting

 lihat neng ayu bahagia kami juga fsrs fens ikut bahagia," tulis warganet.

liat Ayu bahagia kita ikut bahagia juga. semoga Ayu selalu dalam perlindunggan Allah SWT . Aamiin." tulis warganet.

Mantap Ayu Ting Ting," tulis warganet.

Yang penting Ayu bhagia." tulis warganet.

Diberitakan sebelumnya, Eksistensi Ayu Ting Ting berhasil membuatnya masuk jajaran bintang tersohor. Nama Ayu dikenal tak hanya di Indonesia melainkan sampai luar negeri loh. Terlebih ketika Ayu menggaet aktor dan penyanyi asal Turki, Keremcem untuk jadi rekan duetnya.

Lewat lagu Apalah Cinta, Ayu membuat gebrakan baru. Biduan 1 ini menggabungkan 2 bahasa, yaitu Indonesia dan Turki pada lirik. Dalam karya tersebut, dipadukan juga musik khas Indonesia dengan musik khas Turki. Sehingga kolaborasi 2 negara begitu nyata.

Kepopuleran Ayu tentu memancing rasa ingin tahu khalayak tentang perubahan sikapnya. Secara kebetulan, salah satu sahabat Ayu menjawab penasaran tersebut. Lewat postingan Arul Alvano beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya, Ia menyebutkan tentang sikap Ayu sebelum dan sesudah tenar.

Pajang foto berdua dengan Ayu, pria yang berprofesi sebagai make up artist ini menyatakan telah mengenal Ayu sejak lama. Sehingga, Ia pun tahu betul bahwa tidak ada perubahan di diri Ayu. Bahkan ibu 1 anak itu tetap menjadi teman yang baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit