Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis TMTM ANTV Eps 53: Oma Rima Ingin Kinanti Cepat Punya Anak

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 53

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Foto :
  • Istimewa

Abhimana kabur dan minta tidur di ruang tamu dia bilang karena dia flu dan gak mau Kinanti ketularan flu. Besok paginya, Oma Rima heran lihat Abhimana keluar dari ruang tamu dia malah ngambek sama Abhimana. Oma Rima suruh Jumi stok jamu kesuburan itu yang banyak di kulkas biar setiap hari dibikinin untuk Abhimana dan Kinanti. Sementara itu Amanda akhirnya pingsan dan dia ditolongin oleh David.

"Saksikan Suami Pengganti dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda live streaming lewat YouTube ANTV Official atau klik link di sini mulai pukul 16.00 wib"

Di rumah sakit David makin penasaran karena Amanda minta bertemu dengan dokter syaraf. Ketika diperiksa juga Amanda nggak mau ditemenin, akhirnya terpaksa David menguping dari balik pintu. Betapa kagetnya dia ketika tau kalau Amanda ternyata pernah mengalami kecelakaan parah dan dokter menyarankan untuk CT scan lagi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit