Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Divonis Penyakit Jantung, Fitri Carlina Bicara Program Hamil

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengaku mengidap penyakit jantung sejak beberapa tahun silam. Menurutnya yang membuat penyakitnya kambuh ialah dikarenakan stress yang tinggi serta ia tengah menjalani program kehamilan, dari hormon itulah yang memicu sakit jantung biduan 32 tahun ini. Namun kini, Fitri mengaku merasa lebih sehat, bahkan ia juga akan mengeluarkan karya kembali.

“Cuma didiagnosanya dari tahun 2016, dan dari situ aku sudah recovery, sudah sehat sekali, bahkan aku sudah mau keluarin karya ya itu salah satunya pemicunya karena aku hormonal itu ya. Ya aku berapa kali kontrol ya, kalo dilihat dari ritme jatung lah dari tes lab semuanya sehat,” ujar Fitri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 21 November 2019. 

Untuk memulihkan sakitnya tersebut biduan asal Banyuwangi ini harus menjalani perawatan, pengobatan hingga terapi yang harapannya penyakitnya itu tak datang kembali. Pemicu penyakitnya karena program momongan yang gagal, kini Fitri kembali menjalani program kehamilan dengan cara yang normal dan lebih pasrah.

“Iya pemicu detak jantung aku, mangkanya agak apa namanya bertolak belakang ya, satu sisi aku program-program yang cepet, suntik-suntik hormon segala macem, obat hormon, dan ternyata hormon tersebut, dibadan aku ya kurang tepat, sekarang aku lebih milih normal-normal aja lah,” kata Fitri.

“Oh iya juga aku juga harus tetep jaga kesehatan kan memang juga kita lagi program, tetep program momongan iya, secara normal ya, kalau secara buatan kan aku masih ada trauma juga kemarin belum berhasil mangkannya itu jadi kesehatanku yang lain yang kenak, jadi kayanya untuk yang sekarang ini lebih baik kita yang normal, Bismillah pasrah, Bismillah bisa,” sambungnya.

Fitri Carlina

Pelantun lagu Abg Tua ini mengaku penyakitnya itu sangat mengganggu aktivitasnya, lantaranan program hamilnya kemarin yang belum berhasil itu memicu aritma jantungnya. Karena ingin segera sembuh Fitri tetap menjalankan berbagai macam pengobatan dan harus menjaga lifestyle-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit